Jumat, 22 April 2011

Ini Dia Mobil Kesayangan Kim Kardashian


Los Angeles: Mengoleksi mobil-mobil mewah menjadi hobi terbaru sosialita cantik Kim Kardashian. Bintang reality show itu mempunyai tiga mobil mewah: Range Rover HSE 2010, Ferrari F340, dan si hitam Bentley Continental GTC.

Kim juga ternyata jago dalam hal memilih desain ulang mobil-mobil mewahnya itu. Untuk Range Rover, ia mempercayakan rumah modifikator Platinum Motorsport untuk memodifikasinya. Dengan tambahan velg dan ban Agetro 24 inci, serta grill depan berwarna hitam, membuat mobilnya semakin ngejreng.

Mobil Ferrari F340-nya juga ia modifikasi. Belum lama ini, mobil itu terlihat dengan velg dan ban iForged 20 dan 22 inci, plus warna krom di pinggirnya. Menurut CelebrityCarz.com, Kim memodif mobilnya itu dibantu sang kekasih yang juga pemain football AS, Reggie Bush.

Mobil ketiganya, Bentley Continental GTC, berwarna full hitam. Kim juga kembali mempercayakan mobilnya dimodifikasi di rumah modifikator favoritnya Platinum Motorsport. Ia menambahan velg 22 inci agetro berwarna hitam dengan garis-garis merah.

Bentley itu juga dimiliki sosialita Paris Hilton dengan warna full pink.(JAY/SHA)



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post