Sabtu, 30 April 2011

Kamera Untuk Membuat wajah cantik


Suka kesal melihat tampilan wajah yang kurang bagus di foto? Tak perlu resah, karena kini ada kamera terbaru dari Panasonic yang bisa mengoreksi kekurangan wajah dan membuat penampilan Anda lebih cantik di dalam foto!

Dengan Lumix FX77 , Anda tak perlu lagi memakai make-up tebal atau menata rambut sebelum berfoto. Kamera digital ini punya fitur Adds Make Up Panasonic, dengan fungsi re-touch yang bisa memutihkan gigi, menghilangkan lingkaran gelap di sekitar mata, membuat wajah lebih tirus, memperbesar mata, bahkan memberi sentuhan blush on dan eyeshadow.

"Menurut data kami, sekitar 50 persen pemakai kamera digital kami tidak puas dengan tampilan wajah mereka di foto. Jadi kami menciptakan inovasi agar konsumen kami bisa memperbaiki kekurangan mereka pada bagian-bagian wajah tertentu, segera setelah gambar diambil," jelas Akiko Enoki, project manager Panasonic, seperti dikutip dari Jezebel.

Peluncuran kamera ini tentu saja akan disambut baik sebagian besar kaum hawa, karena gigi kuning, lingkaran gelap dan pipi chubby merupakan masalah yang cukup banyak dialami wanita.

Saat ini, Panasonic Lumix FX77 dijual secara online dengan harga sekitar Rp 3,7 Juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post