Senin, 02 Mei 2011

Osama bin Laden tewas

Osama bin Laden tewas- Inilah kumpulan informasi mengenai Osama bin Laden tewas, Osama bin Laden Meninggal dan Osama bin Laden Mati, dimana keseluruhan informasi ini adalah memberitakan seputar kabar tentang Osama bin Laden Meninggal dunia dan telah diumumkan secara resmi oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, pada Minggu (1/5/2011) waktu AS.

Secara rinci memang tidak disebutkan bagaimana terjadinya Osama bin Laden tewas dalam pidato Obama. Namun dari siaran CNN menyebutkan bahwa Osama bin Laden Mati akibat dari serbuan tentara AS di sebuah rumah di luar kota Islamabad, Pakistan, Minggu malam waktu setempat.

Kabar lain yang beredar di berbagai media massa tentang Osama Bin Laden Mati menyebutkan bahwa tokoh sekaligus pemimpin jaringan teroris internasional Al Qaeda, Osama bin Laden, telah tewas di Pakistan. Bin Laden dikatakan tewas dalam sebuah operasi intelijen AS di luar Islamabad, ibu kota Pakistan. CNN melaporkan, pasukan AS memiliki jenazah Bin Laden.

Saat ini telah banyak beredar foto Osama bin Laden meninggal dan juga video Osama bin Laden tewas di internet. Berikut adalah foto dan video tentang meninggalnya Osama bin Laden yang berhasil diperoleh blog Karo Cyber dari berbagai sumber di media internet.

Foto Osama bin Laden Meninggal


Video Liputan Berita tentang Kematian Osama bin Laden
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post