Selasa, 10 Mei 2011

Sammy Eks 'Kerispatih' Trauma Jadi Anak Band



Setelah menjalani rehabiltitasi narkoba, Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih, kembali ke dunia musik. Tapi, ia memilih untuk menjadi penyanyi solo. Trauma, ia tak mau lagi menjadi vokalis band.

"Saya lebih senang seperti ini. Solois lebih nyaman, kalau dibilang trauma bisa juga. Itu alasan saya jadi solo," kata Sammy kepada VIVAnews saat ditemui di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Mei 2011.

Ia merasa lebih bebas berekspresi menjadi penyanyi solo. Ia mulai menjalani rekaman untuk album solonya. Tak tanggung-tanggung, ia menggandeng sejumlah musisi besar tanah air seperti Andi Rianto, dan Bongky 'BIP'.

Sejumlah lagu juga sudah disiapkan pria berkacamata ini. Di album solo perdananya, lagu-lagunya berisi kisah tentang perjalanan hidupnya saat tersandung kasus 
narkoba.

"Album terbaru ini lebih banyak pengalaman hidup saya yang sempat pahit karena narkoba," ujarnya.

Lagu berjudul 'Aku Kembali' menjadi salah satu andalannya. Kata 
Sammy, lagu itu merupakan curahan hatinya saat ia berada di penjara. Lagu itu ia tulis saat menjalani rehabilitasi narkoba di Lido.

Inilah sepenggal lirik lagu 'Aku Kembali', "Ini aku. Aku berdiri untuk hadapi segala pahit dihati. Kucoba untuk tenangkan hati dan akhiri pedih. Lepaskan beban ini, meskipun kini aku sendiri, namun aku kembali." (pie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post