Kamis, 21 April 2011

WOW, Inilah BH Triumph Bisa Ditanami Padi!



TOKYO - Masyarakat Jepang memiliki cara unik untuk menanam padi. Kini para petani urban khususnya kaum perempuan dapat menanam padi dekat di hatinya, setelah sebuah perusahaan pakaian dalam menciptakan bra khusus yang dapat digunakan untuk menanam padi.

Triumph sebagai produsen pakaian dalam wanita yang membuat kreasi unik ini menyatakan, peningkatan jumlah petani urban atau petani di kota menjadi alasan mereka untuk mendesain bra khusus ini.

Meningkatnya kekhawatiran atas kebutuhan pangan dan kerusakan lingkungan memang makin menarik perhatian warga kota besar untuk menyelami bidang agrikultur. Sektor agrikultur sendiri dulunya memang menjadi penopang utama dari ekonomi Jepang.

"Beberapa tahun terakhir, perempuan muda Jepang makin memperlihatkan ketertarikannya pada bidang agrikultur. Kami ingin perempuan-perempuan ini dapat mencoba rasanya menjadi seorang petani," ungkap juru bicara Triumph Yoshiko Masuda seperti dikutip Reuters,

Bra unik tersebut terbuat dari bahan plastik yang mudah didaur ulang yang dapat disatukan untuk menjadi sebuah pot tumbuhan. Pot ini kemudian dapat diisi dengan tanah dan benih padi dan diberikan air lewat saluran yang dipasang pada penopang bra tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post