Kamis, 21 April 2011

[PIC] Sepi Job! Charlie ST12 kini berjualan jus buah!

jadi ceritanya begini gan.. ane kan lagi makan di warung mi ayam deket rumah.. terus nggak sengaja ane ketemu artis gan

ane ketemu Charlie ST12 gan! (walaupun suer ane ga ngikutin lagu dan karya2 bandnya.. tapi berhubung kadang suka nonton infotainment pasti kenal laah )

Ane sebenernya pengen nyoba jadi wartawan infotainment gan, tapi ane ga tau caranya gimana.. pas kebetulan ane ketemu artis ane nggak menyia-nyiakan kesempatan dong

pertama ane kasih dulu fotonya yang ane ambil dari google untuk menyegarkan ingatan para kaskuser sekalian:


Spoiler for charlie:


jadi ternyata si Charlie sekarang lagi merintis usaha jus buah di komplek rumah ane.. namanya kalau nggak salah Jus Buah Chaplin

sekarang banyak sih artis yang jadi entrepreneur jadi ane ga aneh gan.. oh iya ternyata si Charlie nggak sombong.. dia ngeracik jus buah yang ane pesen sendiri.. nggak pakai karyawan, nih fotonya


Spoiler for candid pas bikin jus melon:


setelah pesenan ane nyampe ane minta foto-foto lagi gan, agak grogi mintanya, maklum dia kan artis


Spoiler for charlie tersenyum manis:



Spoiler for charlie tersenyum manis:



Spoiler for charlie tersenyum manis:



Spoiler for charlie tersenyum manis sambil merem:



Spoiler for pas ane mulai wawancara:

Ternyata dia Charlie ST12 KW SUPER Gan!!!


sumber:sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8011258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post