Kamis, 21 April 2011

Pacar Ilham Smash Foto dan Profile






Smash Band merupakan sebuah band yang saat ini sangat populer dimasyarakat dengan ciri khas style ala korea mereka. Smash Band Indonesia inipun memiliki fans yang rata-rata adalah kaum hawa, tidak heran karena semua personil smash ini terdiri dari cowok ganteng.

Namun tahu tidak siapa pacar Ilham sekarang? Kabarnya sih doi yang bernama lengkap Muhammad Ilham Fauzi dan lahir 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggaralagi sekarang lagi jomblo tuh... Buruan saja kamu dekati kalau memang kepincut sama doi... Ntar keburuan disabet lho...

Ilham yang berzodiak Virgo dan penyanyi favoritnya Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams sekarang lagi study SMAN 1, Bandung. Lagu Favorit doi: That’s What You Get – Paramore. Buat kamu tahu juga nih, tempat jajanan favorit doi tuh di French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu.

Impian suksesnya "Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams" Wah keren ya... Siapa tahu saja kamuh yang bintang video klip nya... Dan artis idola Ilham ternyata Putri Titian. Yang paling tidak disukai doi adalah menunggu. Buruan deh... Hmm.. yang lagi garing nih, kamuh bisa follow twitter di @ilhamfauzieuntuk mengetahui kabar langsung darinya

Tapi sebelum doi menemukan jantung hatinya, Yuk kita reka-reka seperti apa kira-kira tipe cewek yang bakal ditaksir sama Ilham.


sumber:http://www.morzing.com/konten/1177/pacar-ilham-smash-foto-dan-profile.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post