Selasa, 12 April 2011

Briptu Norman Dapat Sepeda Motor dan Beasiswa


Jakarta - Briptu Norman Kamaru tengah ketiban rezeki. Gara-gara video lipsync-nya, ia menjadi selebriti mendadak. Yang terbaru ia mendapatkan hadiah sepeda motor dan beasiswa.

Adalah Universitas Bung Karno (UBK) yang memberikan penghargaan tersebut. Briptu norman yang mendapatkan hadiah sepeda motor jenis Yamaha Jupiter dan dana beasiswa sangat bahagia saat menerima langsung dari Rektor UBK Rahmawati Soekarnoputri.

"Saya mengucapkan terima kasih dan saya senang dengan pemberian beasiswa pendidikan yang diberikan Universitas Bung Karno," kata Briptu Norman ditemui di Aula Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta, Senin (11/4).

Norman menjadi sorotan lantaran dianggap berhasil menghibur dan memberi inspirasi kaum mahasiswa dengan tingkah polahnya menyanyi India yang diunggah melalui situs Youtube.

Oleh sebab itu, pihak Universitas Bung Karno merasa perlu memberikan apresiasi bagi Norman dengan memberikan penghargaan dan beasiswa untuk melanjutkan studi di kampus milik Yayasan Pendidikan Soekarno itu.

Briptu Norman diberi kesempatan melanjutkan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno untuk jenjang Strata 1. Norman pun difasilitasi secara penuh hingga memperoleh gelar sarjananya.

Meski begitu, Norman belum tentu bisa mengambil kuliahnya tersebut. Selain harus mendapat izin dari atasan, rumah Norman yang berada di Gorontalo, menjadi masalah tersendiri.

"Ya nanti mungkin mau pindah ke Jakarta, tapi masih belum tahu. Saya belum tahu akan tinggal di Jakarta atau tidak. Saya belum tahu, lihat saja nanti," katanya. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post