Selasa, 19 April 2011

Atta Tidak Kaget KD Hamil 4 Bulan


Jakarta - Kehamilan Krisdayanti sudah ditebak oleh Atta, mantan istri Raul Lemos. Atta mengetahui KD dan Raul pernah tinggal bersama sebelum menikah.

Mantan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang biasa dipanggil Atta, tidak merasa kaget mendengar kabar kehamilan diva penyanyi pop Krisdayanti yang baru bulan kemarin menikah, kini sudah hamil beberapa bulan.

Atta sudah mengetahui sebelum Krisdayanti dan Raul akad nikah, karena keduanya sudah pernah tinggal bersama.

"Aku sudah tahu. Waktu itu Raul masih suami saya, dia (KD) juga sudah tinggal sama Raul," ujar Atta saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/4).

Sejak perceraiannya dengan Raul, Desember 2010, Atta sudah tidak mau ikut campur dengan urusan Raul. Tapi diperjelas oleh Atta bahwa KD pernah menginap dibekas rumah yang ditempati Atta. Ia malah bertanya, "Kapan bikin anaknya?'

"Aku dapat kabar kalau Raul ke Jakarta dia tinggal di rumah bekas Anang. Kalau di Timor Leste dia tinggal di bekas rumah aku. Ditanya dong bikin anaknya kapan? Pokoknya yang menyangkut Raul dan KD aku nggak peduli," tuturnya. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post